Di Rumah Aja, Mandi Keharuman Bersama Vitalis Body Wash

Wednesday, March 25, 2020




Efek dari semakin banyaknya orang di Indonesia yang positif covid-19 membuat baru-baru ini pemerintah mengeluarkan imbauan agar kita bisa tetap di rumah saja. Sekolah dan kegiatan perkuliahan dirumahkan, beberapa kantor sudah memberikan privilege work from home atau WFH kepada karyawannya. Setidaknya sampai tanggal 29 maret ini. Tapi sepertinya malah akan diperpanjang sampai setelah lebaran.

Dibalik itu semua, nyatanya tidak semua orang bisa WFH. Salah satunya saya yang masih harus kerja aja tiap hari. Worried sih karena di Tasik, kota tempat tinggal saya sudah ada 1 orang yang positif Covid-19 (pertanggal 25 maret 2020), tapi ya mau bagaimana lagi? Saya masih harus melaksanakan kewajiban saya sebagai karyawan. Yang terpenting sih saya mesti menjaga imunitas dan kebersihan diri. Jadi lebih sering banget cuci tangan dan makin cinta juga sama hand sanitizer. Pokoknya segala macam ihtiar dilakukan demi saya masih bisa kerja dengan baik-baik saja diluar rumah.

Sebenarnya saya bersyukur sih masih bisa keluar untuk kerja karena sebagai orang yang kelewat aktif, saya tuh enggak betah banget mesti diem di rumah seharian. Jadi ya enggak misuh-misuh banget gitu loh karena masih kerja. Yang penting rute saya cuma kantor-rumah aja. dan sayapun tetep ikutin imbauan pemerintah untuk social distancing. Sama rekan kerja di kantorpun ya beneran berjarak. 

Saya kerja senin sampai hari jumat. Nah sabtu minggu itu yang biasanya saya galau kalau lagi enggak ada kerjaan. Enggak bisa keluar rumah dan enggak punya list yang mesti dikerjain. Saya biasanya suka jadi cranky soalnya anaknya gampang bosen. Saya juga enggak main game jadi kerjaan di rumah kalau lagi santai ya cuma rebahan di bawah kipas angin sambil liat youtube atau chatting aja. Seharian gitu terus sampe jenuh.

Tapi sekalipun begitu, sebosan apapun saya di rumah, kalau enggak urgent banget, saya enggak akan keluar rumah. Karena saya juga mau pandemi ini segera berakhir dan yang bisa saya lakukan sejauh ini hanya social distancing, diem di rumah dan sebisa mungkin enggak sering ketemu orang banyak.

Makanya, walau bosan ya tetep aja di rumah. Walaupun passion saya rebahan tapi kalau rebahan seharian ya jenuh juga ya? Mood juga biasanya jadi ikut memburuk. Kalau udah kayak gitu biasanya saya mandi aja. Iya mandi biar mood saya bagus lagi. Dan saya bisa fresh lagi. Fresh untuk bisa do something lagi kayak nulis, baca buku atau bahkan masak.

Mandi di hari libur adalah me time buat saya. Jadi durasi mandinya juga biasanya lebih lama. Misal nih ya, kalau di hari kerja saya mandi cukup 15 sampai 20 menit saja, ketika libur saya bisa mandi sampai 40 menit lebih. 

Ebusseh ya? Hahaha.

Enggak sampai gosok WC sih, biasanya saya kalau libur ya mandi itu sekalian luluran, bersih-bersih dan sabunannya dilamain. Apalagi body wash baru saya wanginya bikin nagih, jadi belom keluar kamar mandi kalau belom di ketok mama dulu pintunya. lol.

Ya bukan lebay sih, coba aja sih fikir, pernah enggak kalian bayangin gimana rasanya mandi tapi pakai parfum? Eh gimana? Maksudnya gini loh, saya tuh pernah iseng bayangin gimana ya rasanya mandi pakai parfum? Pasti badan juga auto jauh lebih wangi daripada mandi pakai sabun, iya kan?

Dulu kukira itu cuma bayangan aja sampe Vitalis ngeluarin produk baru mereka. Tadaaaa, eng ing eng, jadilah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Alias parfum dalam bentuk body wash, yeay!

Saya sih pakai parfum Vitalis sejak tahun 2016 lalu jadi ketika tau kalau ada produk Vitalis dalam bentuk body wash ya saya excited banget. Udah kebayang sih bakal sewangi apa.

Dan ternyata ekspetasi saya enggak meleset. Pas saya coba mandi pakai Vitalis body wash Fresh Dazzle yang warnanya ijo itu ya rasanya saya mandi mevvah banget. Padahalmah ya saya mandi di kamar mandi rumah, pakai bak air bukan bathub atau shower. Hahaha.

Tapi mungkin karena Vitalis ini kesannya produk parfum banget kan ya? Makanya Body washnyapun kayak parfum. Sewangi itu. Varian Fresh Dazzle yang pertama kali saya coba itu wanginya floral banget. Wangi yang feminim dan biasanya sih disukai banyak kaum hawa.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
Selain Fresh Dazzle, masih ada 2 varian lain dari Vitalis body wash. Yaitu varian white glow dan soft beauty. Semua variannya tuh warnanya gemes-gemes. Ijo, pink dan ungu, warna favoritku.

3 varian Vitalis body wash


Nah mari kita bahas tentang ketiga varian body washnya yok. Dimulai dari varian yang paling saya suka, si fresh dazzle.

Fresh Dazzle
Seperti yang sudah saya sebut di atas, kemasannya berwarna hijau gelap. Wanginya wangi floral bouquet. Wangi banget seriusan. Tapi selain wanginya yang 'cewek' banget, Vitalis body wash varian fresh dazzle ini juga memberikan manfaat skin refresing. Bikin kulit jadi lebih segar, halus dan lembut. Buat saya yang hobby pakai body lotin sering-sering karena kulit yang mudah kering jelas jadi alasan kenapa saya paling suka si fresh dazzle ini. Tanpa pakai body lotion sering-sering, kulit saya masih bisa okau. Enggak kering dan tetap halus dan lembut. Aku luff banget sama si ijo ini.


Tapi meskipun saya bilang favorit saya adalah si fresh dazzle itu, 2 varian lain juga enggak boleh dilewatkan karena sebenarnya ketiganya oke kok. Wangi dan enak banget dipakai mandi. Tergantung mana yang lebih bikin enak di kulit dan paling kalian suka aja warnanya.

Soft Beauty
Kemasannya warna ungu gemes. Varian ini memiliki wangi yang lebih segar dari Fruity Aldehydic lalu akan tercium wangi Rose dan Violet yang juga super feminim. Enak banget kecium di hidung tuh. Dan diakhir dengan aroma manis Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Selain iti juga varian ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang berfungsi untuk membantu menjaga kulit agar tetap terasa kenyal dan halus. 

Vitalis Body Wash Soft Beauty


Dan varian terakhir adalah,

white Glow
Buat kalian yang suka banget sama produk brightening, varian ini bisa banget kalian coba. Karena si White Glow ini mampu memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, halus dan lembut. Adapun parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi marshmallo & Gardenia yang lembut dan elegan. Serta dibungkus dengan kombinasi Woody & suede yang glamour dan long lasting. Intinya wanginya bisa banget bikin 'adem' dan rasanya bener-bener kayak kita lagi mandi mevvah.

Vitalis Body Wash White Glow

Jadi, mesti nyoba yang mana nih dit?

Jawabanku sih, ya coba aja semuanya. Karena semuanya emang seenak itu wanginya. Lagian harganya juga affordable banget kok. Cocok di kantong karyawan swasta biasa kek aku. Cingcai banget deh pokoknya.






You Might Also Like

1 komentar

  1. Beneran deh mbak aku kira ini parfum, soalnya tiap kali ke Alfamart/Indo gitu byk bgt parfumnya Vitalis, tp aku baru tau ternyata Vitalis punya bodywash juga ya, pasti enak banget aromanya.

    ReplyDelete

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }