Cantiknya Phi Phi Island, Spot Wisata Thailand yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wednesday, March 28, 2018
youtube

Apa yang ada di benakmu tentang liburan impian di Thailand? Bukan hanya melihat langsung dengan lady boy terkenalnya, ada banyak hal yang bisa kamu wujudkan. Misalnya, terbang bareng Thai Airways, maskapai keren milik Thailand dengan mbak-mbak pramugarinya yang cantik-cantik. Selain itu jangan lupa juga menikmati wisata bahari Negeri Gajah Putih yang terkenal eksotis dan bikin betah berlama-lama di sana.
 


Bicara tentang liburan di pantai Thailand, salah satu destinasi wisata yang wajib kamu datangi adalah Phi Phi island? sound familiar kan? Hal ini karena si Phi Phi island ini terkenal  lewat film The Beach yang dibintangi si ganteng Leonardo DiCaprio. Selain mengekspos kegantengan mas leonardo DiCaprio, film ini juga sukses menampilkan keindahan Phi Phi Island. Dalam film tersebut, keindahan Phi Phi Island membuat penonton yang tergiur ingin segera pergi kesana suatu hari nanti. 

Kalo kamu juga siap untuk terpesona dan ingin segera menjejakan kaki di Phi Phi Island, yuk mari kita kulik sebentar apa saja pesona dari pantai berpasir putih dan air laut yang sangat jernih ini. 

Berada di Pusatnya Wisata Bahari Thailand 
Enaknya kalo mau liburan ke Phi Phi Island, sebelum atau sesudahnya kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya seperti Phuket atau Krabi. Beberapa tempat ini bisa kamu masukan ke beach hopping selama berada di negara tersebut.

Suasana yang Sangat Santai 

Saya adalah orang yang bakal risih banget kalo datang ke satu tempat wisata yang rame banget. Risih karena mau foto aja ya susah kalo banyak orangmah, dan nggak santai aja gitu bawaannya tuh. Makanya saya tuh mau banget liburan ke Phi Phi island. Banyak orang bilang kalo suasana disana tuh tenang banget. Hal ini karena lokasinya ada diantara tebing-tebing Phi Phi yang membuat tempat ini nggak sembarangan didatangi orang. kebayang bangetlah bisa selow-selow manja di Phi Phi island. Maka dari itu, kamu pasti akan langsung jatuh cinta begitu pulau-pulau itu menyambutmu dengan gagahnya. 

Leyeh-Leyeh di Koh Phi Phi Leh
Siapa sih yang nggak suka leyeh-leyeh manjah? Nggak ada deh kayaknya. Aku apalagi. Duh jangankan di pantai, leyehan depan TV aja udah syurga banget rasanya. Apalagi ini di pantai, di Koh Phi Phi Leh pulak. Laut yang jernih, pantai pasir putih yang indah, suasana yang tenang. Nikmat mana lagi yang kau dustakan?

Fyi, Koh Phi Phi Leh ini adalah tempat pertama yang wajib kamu datangi saat ke Phi Phi Island. Merupakan taman nasional bagi thailand yang kelestariannya tetap terjaga karena tidak ada orang yang boleh bermukim disana. Kebayang nggak sih asrinya kayak apa?

Maya Bay

Daily Mail
Di awal sempet saya bahas kalo Phi Phi Island ini terkenal berkat Film The Beach yang dibintangi  Leonardo DiCaprio kan? Nah di Maya Bay inilah tepatnya. Kamu bisa bersantai di Koh Phi Phi Leh yang dikenal dengan Pantai Selebritis ini sambil bayangin lagi jalan berdua sama Leonardo DiCaprio, bergandengan tangan menyusuri pantai. Seru kan?

Snorkeling di Loh Sama

Arcane Candy
Saya belum pernah snorkeling😕, Tapi saya pengen banget dan udah masukin snorkeling ke whislist saya tahun ini. Harus pokoknya. Coba liat foto diatas coba, air lautnya jernih banget gengs, pengen nyeburlah liatnya juga nggak tahan duh :(((

Loh Sama ini adalah sebuah teluk indah yang wajib diselami oleh siapapun yang datang jauh-jauh untuk menikmati keindahan bawah laut Phi Phi island. 

Goa Viking
Visit Phi Phi Island
Bukan vikingnya Persib loh ya.
Goa viking atau Viking Cave adalah salah satu spot keren yang terletak di Timur Laut Koh Phi Phi Leh. Disebut Goa Viking bukan karena disana banyak yang jual merchandise Persib gengs, tapi karena terdapat lukisan yang menggambarkan drakkar, yang merupakan  perahu layar milik bangsa Viking. Meskipun belum ada kepastian apakah lukisan tersebut memang dibuat oleh bangsa Viking atau hanya kebetulan saja, Goa ini tetap dinamai Goa Viking.

kompasiana.com
Kamu juga wajib menikmati keindahan Koh Phi Phi Leh dari atas ketinggian. Dari tempat yang tinggi kamu bisa langsung melihat bagaimana pulau tersebut menjadi batas antara dua teluk, yaitu Dalum Bay dan Tonsan Bay. Untuk menikmatinya kamu bisa datang ke Phi Phi View Point yang berada di bagian timur pulau tersebut.



 
Menikmati Alam Bawah Laut Phi Phi 

 

Untuk melengkapi itinerary selama di Phi Phi Island adalah dengan melakukan diving. Biar makin jos gandos yakan? Setelah puas mengeksplore keindahan Koh Phi Phi Leh, lalu dilajutkan dengan menikmati alam bawah laut Phi Phi Island yang luar biasa indah.

Nggak bisa atau belum mahir diving? tenang aja sih. Disana akan banyak layanan yang bisa membantumu, mulai dari level belajar sampai level profesional. 

Nah, sudah terbayang segimana indahnya Phi Phi Island? Yuk ah langsung persiapkan diri dan tentunya berburu tiket promo penerbangan menuju Thailand dengan Thai Airways. Oh iya, jangan sampe lupa booking hotel atau penginapan terdekat, susun itinerary sebaik mungkin agar liburanmu di Phi Phi Island semakin sempurna.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aah, seruu banget Mbak, belum pernah ke sini. Soon, insya Allah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mbak..semoga bisa liburan bareng kesana ya :)

      Delete
  2. Phi Phi Island, tahu dari nonton The Beach. Yang sejatinya cerita filmnya agak enggak banget, tapi berhubung ada Lenardo D'Caprio yang ketje plus setting tempat yang okeee, jadi pantengin tuh filem sampe selesai..
    Baca ini jadi pengin masukkin ke bucketlist, entah kapan dieksekusi yang penting simpen ..hihihi

    Btw, oh ya lupa salam kenal Mbak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, aku malah belum nonton mbak filmnya hehehe. tapi nggak banget ya ceritanya?
      Semoga secepatnya checked ya bucketlistnya mbak :))


      Salam kenal juga Mba Dian :)

      Delete
  3. Waaa Thailand masih jadi target liburan saya nih. Perpanjang paspor dulu sembari nabung lagi, haha... Phi phi keren banget ya, bisa sekalian pas liburan ke Bangkok nih, jadi lengkap ada wisata pantai juga.

    ReplyDelete

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }