Tentang Ira dan Rubrik Foodaholic

Wednesday, December 07, 2016
Ira itu temen SMA saya. dua tahun saya sekelas sama dia. Dari kelas 11 sampe kelas 12. Ira punya kesan pertama buat saya waktu itu. Dia cantik, calm dan rambutnya panjang. Saya suka sama sifat ramahnya juga. pokoknya tipikal-tipikal disney princess ada di dia semua. Anjay gombal :XD

Tapi emang bener lho. Kalo saya tipe rusuh dan nggak ada girly-girlynya, maka Ira kebalikan dari itu. Kalo saya ngomong blak-blakan dan asal, Ira kebalikannya. Ya macem cinderella vs upik abu atau bawang merah vs bawang putih. Kalo kalian ketemu Ira dan ngobrol sama dia, kesan pertama yang bakalan kalian dapetin adalah : ini cewek feminim plus anggun bener sik!

Kesan pertama itu berlanjut terus sampai saya lulus SMA. Pokoknya yang diinget dari Ira adalah : temen sekelas yang cantik, anaknya guru BP, anggun, feminim dan ramah. Beberapa tahun setelah lulus Ira tetep punya kesan kayak gitu di otak saya Sampe beberapa bulan yang lalu, saya follow-follow­an instagram sama Ira. Setelah lama nggak tahu kabarnya, sedikitnya saya dapet gambaran dari postingan-postingannya di instagram.

Dan kagetlah saya waktu nemu video postingannya Ira bareng temen-temen kerjanya di salah satu rumah sakit swasta di Tasik lagi puter lagu dangdut sambil joged lucu dengan gerakan yang random. Lucu-lucuan mba-mba bidan yang mungkin lagi boring sama kerjaannya. Saya suka sih liatnya, tapi khusus buat Ira, saya jujur kaget. Hihihi Ira kan dulu feminim banget sekarang kok blaksak banget kayak saya :XD

Tapi lucu deh bener lucu. Nggak tahu Ira masih simpen video itu di instagramnya apa nggak ya?

Tapi Ira tetep Ira, se-random apapun tingkahnya, dia tetep feminim. Hal ini bisa diliat di postingannya di instagramnya juga, foto-foto prewednya yang kece *Iya dia sekarang udah nikah dan saya belum. CRAAAAY : (((*. Dan setelah nikah posting instagramnya nggak hanya sekedar foto-foto biasa aja, tapi dia juga rajin banget upload foto makanan dengan tema HOMEMADE.

Iya dia pinter masak dan nggak kayak saya, dia juga punya kemampuan platting yang oke, jadi makanan buatannya bisa keren banget di foto. Bikin saya harus nahan diri buat nggak nulis komentar : Ira, buatin saya juga dong.

Tapi malu lah ya. DELETE.

Nah, Ira ini selalu masakin buat suaminya. DAN AKU NGIRI. Suami mana suamiii?

Takdir     : Masih proses inden kan mba jodohnya?
Saya     : Oh Takdir, inden terus kapan munculnya jodoh sayaaaah?

CRAY. CRAY. CRAY.

Oke fokus.

Saya liat potensi yang besar *anjay bahasanya euy* dari caranya nulis resep makanan di cookpad. Dari caranya ngambil angle foto yang pas dan nggak berlebihan, dari caranya nyisipin tulisan nama dia di foto, dari caranya nulis caption  dan dari caranya ngasih judul buat masakannya.

Ira hey, you can be a food-related-copy-writer kalo kamu bisa terus belajar asah potensi kamu. Dan saya EHEM, saya blogger amatir yang kadang kesulitan bahan buat rubrik #foodaholic karena jarang banget masak dan seringnya lupa foto kalo lagi makan di luar berfikir kenapa nggak saya tempelin resepnya Ira di blog saya? bukannya ini simbiosis mutualisme. Dan sayapun konfirmasi ke Ira, dia setuju.

Deal.

Terus?

Nah, terus saya bakal usahain posting aneka resep dari Ira di blog ini setiap hari jumat. Iya jumat yang setelah hari kamis dan sebelum hari sabtu itu lho.

Hiya yang itu.

Dan kalo kalian penasaran sama Ira yang saya maksud di tulisan ini, boleh coba follow instagramnya di @ira.nurfitria

Tadinya saya mau posting perdana jumat minggu ini, tapi masih ada kerjaan yang belum selese dan bakal bentrok juga sama sponsored post di hari sabtunya. Jadi ya.. demi keutuhan nusa dan bangsa, baiknya saya mulai post minggu depan aja.

Udah sih ya, gitu aja pengumumannya.


Jubjub :*


You Might Also Like

0 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }