#Sundaytalk : Love At The First Sight, Percaya?

Saturday, December 03, 2016


Ada yang kangen saya? Saya seminggu lho nggak posting apa-apa di blog. Saya bolos beberapa minggu di #EpisodeLDR. Nggak ada yang kangen seriusan? Ih anjay tega pisan :(((

http://www.clipartbest.com
Saya beneran lagi nggak rajin banget posting di blog. Ada beberapa project baru yang lagi saya kerjain. Review ini itu, apapun lah yang bisa dituker sama rupiah. Jadi saya bener-bener lagi jelek banget konsistensi nulisnya. Lagian nggak dikangenin juga kan?

Anjaaay, sensi as usual.

http://www.hipwee.com
Tapi buat #sundaytalk ini saya selalu nyempet-nyempetin posting. SELALU. Nggak tahu kenapa. Mungkin karena nggak Cuma tanggung jawab ke diri sendiri kali ya? Saya kan bareng partner berdua. Jadi kalo nggak nulis saya mikirnya kasian partner saya nanti trafficnya ikutan turun juga kalo saya nggak nulis. Idealnya kan backlink dengan metode collab ini kerjasama 2 belah pihak ya? Jadi kalo saya nggak nulis, ya otomatis partner saya juga nggak nulis. Kalo mau maksain nulis sih bisa aja. Tapi gimana ya? Kan temanya opini, jadi kalo Cuma satu orang tanpa ada pembanding rasanya kok hambar gitu ya? Bukan #sundaytalk lagi mungkin nanti judulnya. Bisa berubah jadi #monologtalk atau #sundayngobrolsendiri.

Yahelah, miris : (((

http://www.clipartkid.com
Jadi walaupun telat-telat, ngaret-ngaret dan berdarah-darah, saya pribadi selalu usahain buat posting. Ntah itu ada advetorial kayak minggu kedua *yang bikin dompet saya keisi*, atau nggak ada iklan sama sekali,begitupun saat trafficnya melesat jauh,atau saat traffic nggak sesuai harapan SAYA TETEP POSTING. Saya nggak bolos. Semua demi APAHHHH? DEMI CINTA YANG MEMBARA! Nggak lah, demi konsistensi nulis yang emang harus dipertahankan.

Jadi metode backlink ini sedikitnya bisa ngebantu saya yang super moody buat bisa konsisten nulis tiap seminggu sekali.RUTIN TANPA BOLOS. Bisa dipraktekin juga sama kalian, khususnya blogger amatir macem saya. dari segi traffic juga saya cukup puas. Cukup dalam artian masih banyak yang saya harapkan.

Oke, back to topic. Minggu ini saya lagi yang ngusulin tema dan A Irfan yang approve.

Tentang Love at The first Sight, yah or noh?

http://whisper.sh/
Kenapa saya pilih tema ini? karena baca posting A Irfan di #sundaytalk edisi minggu kemarin. Coba baca deh! Katanya partner saya itu lagi naksir cewe dan dia bersyukur. Hmm... agak gimana gitu saya bacanya HAHAHAHHA.

Buat A Irfan : Saya percaya Pak RT mah normal. Kemarin-kemarin jomblo mah karena fokusnya belai koding buat skripsi aja. be calm. HAHAHAHAHA.

Love at The First Sight? Klise njir.

Baca Punyanya A Irfan disini :

Percaya atau nggak? Saya pribadi sih NOPE.
Gini lho ya, cinta itu terlalu kompleks kalo di analogikan bisa ada saat kita pertama kali ketemu. Bisa aja sih, mungkin. Tapi ya yang harus kita tau itu cinta atau sekedar ketertarikan sesaat? Ini dua hal yang jauh berbeda lho.

I think, nggak mungkin deh bisa langsung fallin in love pas pertama kali ketemu dengan cara tabrakan di lorong sekolah kayak di FTV-FTV. Jadi si cowok bantuin cewek beresin buku yang jatuh berantakan karena tabrakan itu, dan si cewek berbunga-bunga dibuatnya. Terus si cewek bilang dalem hati,

Ini cowok cakep, baik pula, kayaknya aku jatuh cinta pada pandangan pertama deh.

Omaygat A Rafiq banget lu qaqaaa : (((

http://lagu-dangdut-keren.blogspot.com/


Pertama. Pertemuan pertama dengan CARA APAPUN nggak bisa langsung bikin kita jatuh cinta pada saat itu juga. Nggak ladies.

Kedua. Tabrakan di lorong dengan buku jatuh berceceran adalah cara yang terlalu kuno untuk dijadikan awal pertemuan. Nggak mungkin bisa se-sweet di FTV, believe me. Jangankan langsung mikir ‘kayaknya gue jatuh cinta nih’, yang ada mungkin malah kita kesel, karena ya dimana matanya jadi cowok kok nabrak cewe lagi jalan bawa buku gitu lho. Nggak masuk logika. SKIP.

Ketiga. Mungkin Cuma ketertarikan sesaat. Nah ini yang paling abstrak nih. Sekilas nggak ada bedanya sama saat kita jatuh cinta. Tapi pada dasarnya itu dua hal yang sangat jauh berbeda. Saya bisa aja naksir atlet basket kece dari sekolah tetangga pas liat dia maen di lapangan basket dadaha, saya suka gayanya, wajah orientalnya, kelihaiannya waktu lagi dribble bola basket. Tapi just it. Saya nggak cinta sama dia. Mungkin kalo diterusin komunikasi. Sering-sering sms-an, telponan, deket dan sering ketemu bisa aja saya cinta sama dia. Tapi nggak ketika saya pertama kali liat dia di lapangan basket itu.

Cinta butuh proses pemirsa. Ambil filosopi tokainya Ko Morgan Oey di film ngenes : mengalir, mengambang dan menikmati arus, terserah arus mau bawa dia -tokai- kemana.

http://hasilnonton.blogspot.co.id

Dalam artian, ya cinta juga butuh proses. Dijalani dulu prosesnya baru tahu kemana nih akhirnya. Apa cinta apa Cuma sekedar ‘suka’ aja gitu lho maksud ijk.

Makanya saya suka geli baca-baca status anak SMP-SMA-an di beranda facebook saya kalo mereka lagi bahas soal cinta pada pandangan pertama. Ada yang sampe yakin banget nih dia cinta, padahal baru sekali ketemu di angkot.

Nggak salah sih anggapan anak remaja unyu-unyu kayak mereka, Cuma ya saya sebagai yang lebih senior nolak dibilang lebih tua dari mereka kayaknya wajib buat sedikitnya ngingetin mereka. Tapi yah, siapa saya? ntar bukannya faham, mereka malah balik ngatain saya,

Tanteu-tanteu tau apa sih soal cinta anak remaja?

BOOM. Sayapun nangis di pojokan.
https://www.pinterest.com
 Jadi ya gitu, sepanjang perjalanan hidup saya yang baru lewat sedikit dari angka 20, saya nggak pernah percaya sama ungkapan kayak gitu. Klise emang, tapi ya baiknya sih di cek-ricek dulu.

Nggak tahu sih kalo partner saya dia percaya apa nggak? Coba baca juga deh punyanya A Irfan. Karena beda orang, beda isi kepala, beda point of view kan yah?

Udah sih segini aja.

PS : Saya mau klarifikasi di postingan #sundaytalk sebelumnya saha bahas 5 sosmed favorit kan, nah dosanya saya masukin whatsapp disana, padahal bukan sosmed kayaknya itu. Saya baca komentarnya Muhamad Hissamudin di postingannya A Irfan. Tapi sayangnya saya males ngoreksi dan milih sosmed lain buat gantiin whatsapp, jadi HARAP MAKLUM buahahaha.

Oh iya, ini koleksi #sundaytalk lainnya ya :




You Might Also Like

0 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }