#Sundaytalk : 5 sosmed Favorit

Sunday, November 27, 2016

Masuk minggu ketiga konsistensi saya mulai goyah dalam #sundaytalk ini. Biasanya paling telat minggu pagi udah beres saya tulis, nah minggu ini? minggu habis magrib baru saya nulis. Naha? Ya namanya orang hidup cari makan kan yah? Nggak bisa di prediksi pemirsah..

First of all, saya mau minta maaf duyu sama collab  partner saya, Pak RT alias a Irfan. Karena saya mulai khilaf dan nggak konsisten nih nulisnya.. keknya kudu diajak jalan-jalan keliling Bandung dulu baru bisa fresh lagi nih pak :v

Njirrr ngodein cowok orang bahahahahha #failed

http://img08.deviantart.net

Ya gitu, maaf aja lah pak.. mungkin saya emang kurang piknik jadi konsistensinya mulai goyah. Dimaafin kan pak? Hiya kan? Kalo nggak tinju melayang nih.. Nggak deng boong.

Oke cukup, fokus!

Minggu ketiga ini sebenernya saya yang ngusulin tema. Harusnya saya yang semangat kan ya? Ini malah kebalikannya.. malah Pak RT yang super duper semangat bbm saya..

Tapi nggak papa lah.. yang penting saya tetep posting.. bakal tetep ada buat kalian semua *Cih, kek ada aja yang ngarepin!

Btw, eniwei, huawei.. tema minggu ini saya sama Pak RT bahas soal 5 sosmed favorit. Saya sih mau bikin kayak rangking gitu, dari no 5 sampe no 1 yang paling saya paporitin. Mau tahu?


Baca punyanya A Irfan disini :
5 sosmed terbaik


Jawab dong yahelaah, mau tahu nggak? Nggak ya? Yaudah nggak papa, sayamah apa atuh?

Anjay saya baper banget malem ini : ((((

Yaudah, anggap aja kalian penasaran banget mau tahu biar saya juga semanget ya?

Jagi ini lho 5 sosmed favorit saya kalo di rangking.

5. Facebook & Google+
Kenapa disatuin? Ya karena buat saya fungsinya sama. Yaitu buat PROMOSI, buat dapet lebih banyak pembaca, lebih banyak subscribe, lebih banyak job. HAHAHA. HAKKU suka.

4. Wattpad
Saya novel holic. Jadi nggak sah banget kalo nggak punya aplikasi ini di henpon haku. Wattpad ini selain bisa dipake buat baca novel GRATIS *penting buat di capslock* juga bisa dipake buat komunikasi sama sesama pemilik akun atau kalau dalam wattpad istilahnya author.

3. BBM
Hubungan saya sama bbm itu kayak butuh tapi benci, cinta tapi nyakitin. Saya suka pake BBM karena hampir semua kontak temen ada disana, tapi saya nggak suka sama file sizenya. Ngabisin memori atuhlah.. tapi ya walaupun dilematis, BBM masih jadi aplikasi yang rutin saya buka tiap hari. Pagi-siang-sore-malem-tengah malem buat chatting atau sekedar liat RU temen BBM yang warna-warni.

2.Instagram
  Saha coba yang nggak punya akun instagram? Nenek saya? Iya sih..

Selain per-nenek-kakekan, maksud saya yang muda-muda kekinian, siapa sih yang nggak punya atau minimal kenal dulu deh sama instagram? Keknya Cuma beberapa persen aja yah?

Instagram itu udah kayak apa ya, ya kayak kebutuhan primer selain sandang pangan papan gitu buat anak muda zaman sekarang. Jadi kalo ditambahin hasilnya kayak gini :

Kebutuhan pokok anak muda zaman sekarang: Sandang, pangan, papan, instagram, iphone.

1.  Whatsapp
Kenapa saya simpen di urutan pertama? Yaelaah, zaman sekarang, zaman dimana orang bakal lebih kece di foto daripada aslinya gegara beribu filter maha ajaib, masa sih nggak ada yang install whatsapp di henponnya? Mama saya aja install dan sering banget chatting sama temenya di whatsapp. Even, mama pake BBM juga. Sebagian besar orang lebih nyaman nyantumin kontak whatsapp mereka daripada pin BBM. Karena apa? Karena simple banget njirr. Gausah ada proses invite-approve dulu baru bisa keep in touch. Simpleeeee bleh. Hidup udah susah nggak usah cari yang ribet, please..
Dan mostly saya pake whatsapp buat kerja. Dulu saya ngurusin kerjaan di BBM, sekarang saya pindah ke whatsapp. Temen-temen saya juga banyak yang pake, bisa telepon gratis dengan kualitas sebagus pake pulsa reguler, bisa kirim file atau video, bisa anti delay juga. Nikmat mana lagi yang kau dustakan?

Udah sih sampe situ aja, kebeneran saya lagi unmood, jadi daripada sensi marah-marah, postnya saya udahin aja.

Gausah kangen, minggu depan saya balik lagi *PEDE*

Udah ya?

Sekian dan terima endorse!!!




-Baca juga koleksi #Sundaytalk lainnya :

Tentang Personal Style Bersama Noviti_zi Shop

Gelar vs Pekerjaan

You Might Also Like

3 komentar

  1. hahaha..
    kalem Bu.. tidak ada yang salah..
    toh saya juga malah gagal post karena masalah koneksi.. wkwkwk
    Maafin Juga.. :D

    ReplyDelete

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }