Skripsweet : Day13

Sunday, February 21, 2016
Sampe hari ke-tiga belas, yang baru dikerjain baru sampe bab 2, itupun belum revisi karena Dospemnya minta dikerjain dulu sampe bab 3 baru bimbingan. Okelah, mulai nyusun bab 3 mulai hari ke-tiga belas ini.

Masuk ke-hari ketigabelas ini, bener-bener satu tugas yang berat buat aku. Nggak gampang bagi fokus antara skripsi dan bejibun masalah yang datang keroyokan dalam tempo yang hampir bersamaan dan harus diselesaikan secepatnya.

Nyatanya aku bukan Harry Potter, yang walaupun di mantrai avada kedavra oleh Voldemort masih bisa hidup lagi. Aku Cuma cewek umur 22 tahun biasa yang cukup stress saat dikasih banyak ujian sama Tuhan. Aku nggak cukup pinter ngatur mood biar segala urusan tetap jalan walaupun masalah segede alaihim lagi ada di depanku.

Tapi apapun hambatannya, premis pokoknya, aku harus lulus tepat waktu. Yang artinya, sehancur apapun mood saat itu, skripsi tetep harus di *paksa-paksain* ngerjain. Karena aku nggak mau bikin mama dan bapa gigit jari kalo aku nggak wisuda juni tahun ini. oh, Big no..

Aku patut bersyukur karena Tuhan memberi begitu banyak sosok yang luar biasa yang selalu mendukungku untuk terus bersemangat demi menyelesaikan skripsiku. Ada banyak orang yang sangat mempedulikanku, berjuang untukku, membelaku, mendukungku, membantuku dengan sangat tulus.

Jadi aku memang tidak punya satu alasanpun buat nunda skripsiku. Demi semua yang sudah begitu berjasa, demi perpanjangan tangan Tuhan untukku lewat mereka, aku harus mampu menyelesaikan ini dengan baik.

Karena ya, seperti yang pernah aku bilang di posting sebelumnya. Tuhan tahu aku mampu, makanya Tuhan memberiku ujian dalam bentuk masalah hidup.

Walaupun ini baru hari ke-tiga belas dan ujianku sudah sangat berat, tapi aku yakin, Tuhan bersamaku dan akan memelukku dengan kebesaranNya. Aku hanya perlu sedikit lebih kuat saja saat ini. FEVO!

Buat kalian semua yang juga lagi nyusun dan di datengin banyak masalah, satu pesanku : Katakan pada masalah besar itu, Bahwa kita punya Tuhan yang lebih Besar dan jadilah sedikit lebih kuat!

Kuat! Demi sarjana di depan mata.

21.03.

17 Feb. 16

You Might Also Like

0 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }