Antara Drakor She Was Pretty Dan Siwon Suju

Sunday, February 21, 2016
Belum bisa move on dari She Was Pretty, drama barunya korea. Tiap kali buka laptop bawaannya tuh pengen buka file filmnya dan nonton lagi. Najong banget deh nagihnya ampun!

Awalnya sempet nggak kefikiran bakalan suka lagi sama drakor setelah Princess Hours di tahun 2006 lalu. Tapi sebulan belakangan ada temen yang K-Pop Holic ngasih she was pretty. Begitu dikasih nggak langsung ditonton sih, apalagi pas tahu kalo ternyata itu drama korea. Kurang begitu suka sebenernya sama drakor. Tapi pas seminggu yang lalu, di sela-sela deadline tulisan yang bikin urat tegang, iseng aja nonton drakor ini. selain karena kehabisan stok film, penasaran juga karena di path banyak yang update soal She was pretty. Dan dimulailah syndrome insomnia gegara nonton drakor selameman. Selama seminggu Full. Gilak kan?


Salahkan Siwon suju yang ternyata maen di drama ini. Gimana mau berenti ketagihan lha wong ada mahluk Tuhan paling keceh di sepanjang film yang terdiri dari 16 episode ini.

https://akpopworld.files.wordpress.com/2015/09/she-was-pretty-choi-siwon-stills1.jpg
Siwon Suju.

Udah sering denger dari jaman SMA dulu, apalagi ada temen yang elf di kelas, tiap kali cerita nggak akan jauh-jauh dari Suju. Udah banyak juga yang bilang kalo Siwon itu cakepnya nggak nanggung-nanggung. Tapi waktu itu aku belum begitu ngeh karena kurang suka sama artis-artis korea. Jadi sampe minggu kemaren siwon suju Cuma sekedar nama buat aku. Sampe aku nonton she was pretty dan tahu wujud Siwon yang selama ini selalu diomongin sama temen-temenku. Waw! Langsung kena sindrome jatuh cinta tiba-tiba sama Oppa.

Setelah memutuskan buat jadi fans-nya Siwon (Walaupun telat banget kalo inget popularitas Super Junior udah mulai dari kapan tahun) aku mulai sedikit –banyak- stalking tentang Siwon. Dan Bingo! Tanggal lahirnya sama kayak aku, bikin aku bertanya-tanya dalam hati, apa mungkin jodoh ya? Oke abaikan!

Aku follow juga instagramnya di @siwon1987,dan nemu foto Siwon pake baju militer. Oppa mulai wamil sejak november tahun lalu dan selese dua tahun kemudian. agak sedih sih karena ngefansnya telat.  Kalo tahu dari dulu bisa kali ya ngefansnya lebih awal? Nggak macem sekarang. Baru juga ngefans udah ditinggal wamil. Sedih Hayati, Mak!

Well, bingung juga sih antara mau bikin review dari She Was Pretty atau nulis tentang Oppa siwon aja. Soalnya feel film ini menurut aku ya ada di Siwon suju yang berperan jadi Kim Shin Hyeok dalam she was pretty. Seorang editor majalah dengan segudang bakat dan memiliki aura yang misterius. Pokoknya perannya di drakor ini bikin Siwon seribu kali kelihatan lebih WAW buat aku.

Dari segi cerita dramanya sendiri unik sih. Walaupun garis besar ceritanya emang mainstream tapi karena kemasan dan jalan ceritanya dikemas dengan cara yang berbeda menurutku pribadi sih drama ini cukup asyik buat ditonton. Walaupun sangat disayangkan di episode akhir pelit banget scene Siwonnya *greget*

Intinya buat kamu-kamu, para K-pop sejati, kalo belum nonton drama kece satu ini berarti nggak gahol asli.

P.S : Dalam Drama ini Siwon Rela tampil shirtless lho *I love that scene,btw* 

You Might Also Like

0 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }