Gubgib-Mario, bentuk cinta yang mengagumkan

Wednesday, September 10, 2014
Gubgib Sumontip, Bentuk Cinta yang mengagumkan

I’m Baaaackkk, setelah lama mati suri dari blog ini *abaikan.

Posting kali ini mungkin udah nggak asing di telinga kita semua. Karena pastinya sudah banyak orang yang menulis tentang Mario dan Gubgib. Ntah tentang ketidaksukaan fans Mario pada Gubgib. Putusnya jalinan cinta mereka yang sudah menginjak tahun ke-9 (Omaygat. Really the cute couple. I Love both) yang jadi kabar terakhir dari mereka.

Banyak orang yang bahagia mendengar kabar ini. Terutama Fans Mario yang dari awal memang tidak menyukai hubungan mereka. Sebagai Fans tentu saja itu hak mereka. Terkadang fans merasa berhak untuk menentukan pendamping yang cocok untuk idolanya. Oke, itu sah-sah saja.

Membahas masalah putusnya mario-gubgib sepertinya terlalu basi (FYI, mereka putusnya tahun 2013. Udah setahun kan ? mau nggak basi gimana coba? Ckck)

Makanya bloggies, disini kita nggak akan bahas soal itu. Sudah terlalu banyak yang bahas. Dan nggak tahu kenapa aku malah lebih tertarik bahas soal Gubgibnya.

Banyak orang bilang Gubgib beruntung banget dapet pacar secakep Mario. Dengan fisik yang memang tidak secantik para lawan main Mario, membuat pernyataan ini tidak terbantahkan.

Tapi beberapa bulan yang lalu aku sempet baca artikel yang isinya surat dari Mario buat Gubgib. Lupa deh websitenya apa -_-

Intinya dalam surat itu, Mario bilang beruntung bisa jadi pacarnya Gubgib, walaupun orang diluar sana banyak yang bilang sebaliknya (Aaaaaa i’m so melted kalo jadi Gubgib).


Cewe ini emang nggak secantik Baifern Pimchanok, lawan main Mario di film First Love, tapi cewek satu ini sangat menarik. She is interesta girl.  Karena kepo aku follow akun instagramnya Gubgib di (gggubgib),  dan ya memang Gubgib punya kelebihan yang mungkin jadi nilai plus dimata Mario.

Dari foto-fotonya di instagram bisa dilihat betapa fashionablenya cewe ini. Makanya nggak heran deh Mario bisa cinta sama Gubgib >_<

Tapi bukan Cuma itu yang menarik.

Aku nemu foto mereka sebelum Mario sekeren dan seterkenal sekarang

Nih fotonya.


Di foto ini Mario-Gubgib keliatan masih ABG gitu ya ? Hihi.

Dari foto ini aku bisa ambil satu kesimpulan soal si-Gubgib ini. Dia jadi pacar Mario jauh sebelum Mario se-Wah saat ini. Sebelum kita mengenal sosok Mario, Gubgib udah jadi pacarnya. Intinya, Gubgib-Mario emang sebuah bentuk cinta yang mengagumkan.

Dua jempol buat Mario, walaupun udah terkenal dan dikelilingi banyak cewek cantik di sekitarnya, Nyatanya Mario tetap bertahan sama Gubgib sampe 9 tahun. Okelah sekarang mereka udah putus. Tapi bukan karena Mario punya pacar yang lebih cantik dari Gubgib Lho ya.

Nggak semua orang akan memilih untuk setia saat posisinya sedang ada di atas. Saat karir, kehidupan dan daya tariknya sedang dalam kata ‘menarik’, terkadang dia lebih memilih mencari orang yang lebih sempurna daripada pasangannya saat itu. Tanpa berfikir, akan sampai mana mencari kesempurnaan seseorang ?

Satu hal yang bisa kita dapatkan dari kisah cinta Gubgib-Mario ini. Yaitu kesetiaan. Yang ntah kenapa semakin kesini semakin mahal harganya.

Kita bisa saja merasa berhak untuk mendapatkan orang yang lebih baik untuk menjadi pasangan kita. Tapi tidak dengan mencampakkan orang yang sudah ada bersama kita sebelum kita ‘seberhasil’ saat ini. Orang yang tetap berada di samping kita saat susah maupun senang.

Karena buat aku pribadi, orang yang tega meninggalkan pasangannya karena ingin mendapatkan yang lebih baik, adalah orang yang paling bodoh yang Merasa dirinya sempurna, luput dari semua kekurangan.



You Might Also Like

1 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }