Let's Say Alhamdulilah

Sunday, December 15, 2013
Life is Never Flat, Life is About Gratitude

Ya. Hidup bukan hanya tentang hitam dan putih. Siang dan malam. Sedih atau senang. Tapi jauh lebih dari itu semua. Hidup punya banyak rasa (copy dari salah satu jargon iklan di televisi). Hidup bisa membuat kita senang, sedih, takut, gelisah, marah, kecewa, lebih dari apa yang kita tahu. Dan saya rasa semua pernah ada d fase itu. Saat Kita bahagia, tentu dunia serasa bersahabat. Semua terlihat begitu sempurna. Begitu apik. Sehingga kita tidak pelit membagi senyum kita kepada semua orang. Ya termasuk saya sendiri. Saat ada di fase bahagia. Seperti menjadi seorang yang insane. Sampe-sampe tukang mie ayam depan kompleks yang sama-sekali ngga kenalpun kebagian senyum lebar saya. Belajar juga semakin semangat 45. Ngga ada keluhan. Apalagi bolos kuliah. Hanya senyum dan bahagia. Tapi coba dibalik. Ketika Tuhan menempatkan kita dalam fase yang sebaliknya. Misalnya saja fase sedih, marah, atau kecewa. Rasanya semua berbalik 180 derajat. Tensi darahpun mendadak semakin tinggi. Mau maraaaah saja rasanya. Atau kalau cewek, biasanya mauna nangiiis terus. Hidup punya banyak rasa. Ada rasa yang menambah ion positif dalam tubuh kita, dan ada juga beberapa yang justru sebaliknya.

Life is never flat. Apapun kondisinya, sebagai seorang manusia hanya kata sukur yang harus kita ucap. Pahit, senang, sedih, or something else. Semua dari Tuhan dan memang hakikatnya kita kembalikan kepada Tuhan.

So' Let's say Alhamdulilah...semoga semua rasa yang Tuhan berikan bisa mendewasakan setiap pribadi kita dalam segala situasi. Amiiin >_<

foto sumber by islamiccoverphoto.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

Hi Terimakasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
Tapi jangan kasar-kasar, jangan ada link hidup juga karena udah pasti aku block.
komentar ya baik-baik aja, kritik boleh tapi sampaikan dengan bahasa yang baik. salam :)

Labels

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Warung Blogger

Kumpulan Emak Blogger

img.emoji { height: 1em; width: 1em; margin: 0 .05em 0 .1em; vertical-align: -0.1em; }